HiburanLampungSecond Headline

Gandeng EO dan Media, MPHTB Gelar Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang 2022

TULANG BAWANG – Dunia Fashion di Indonesia sekarang menjadi trending topik di era saat ini baik lokal dan nasional, sehingga dengan perkembangan fashion terbaru tentunya perlu melakukan penyesuaian dan tampilan terupdate dengan harapan akan menambah kepercayaan diri untuk tampil lebih elegan.

Demikian disampaikan Junerdi, Ketua panitia Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang Tahun 2022. Dikatakannya, dengan beberapa hal itulah, acara tersebut dilaksanakan.

“Kemudian muncul ide dan pikiran kami selaku masyarakat untuk membuat suatu kegiatan yang positif, yang mana dalam hal ini muncul wadah atau perkumpulan yang kami beri nama Masyarakat Pencinta Seni dan Hiburan Tulang Bawang (MPHTB) bekerja sama dengan Inter Model Jakarta dan Radar Lampung dengan mengadakan ajang bergensi untuk anak-anak hingga dewasa dengan kegiatan Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang Tahun 2022.

Acara tersebut akan diadakan di Water boom Tirta Garden, Unit 1 kecamatan Banjar Margo pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022,” ungkap Junerdi, kepada media ini.

Dia lanjutkan, event ini juga didukung oleh sejumlah wadah Event Organizer (EO) profesional baik yang berada di provinsi Lampung dan Jakarta, sehingga acara tersebut akan dikemas secara baik dan meriah.

Junerdi menambahkan, ke depan event tersebut direncanakan akan menjadi ajang tahunan di kabupaten Tulang Bawang.

“Event tersebut terinisiasi oleh rekan-rekan masyarakat Tulang Bawang yang tergabung dikepanitiaan yang peduli terhadap Seni dan Hiburan yang sifatnya positif dan membangun,” imbuhnya.

“Acara tersebut tentunya tidak terlepas dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Masih dikatakannya, Pemilihan Model Putra/i Tulang Bawang 2022 akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang Tamu dari Jakarta, Penyanyi dan Pemain Sinetron serta bintang Iklan yaitu Clara kharisma dan Rifky Moors serta Manager Inter Model Jakarta Jefri.

“Hasil dari kegiatan tersebut diharapkan ke depan dapat kita bawa dan kita tampilkan di ajang yang lebih tinggi, baik itu tingkat kabupaten atau provinsi bahkan nasional,” tandasnya.

Sementara, Triono selaku Bendahara dalam kegiatan tersebut menambahkan, bahwa diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk menumbuhkan potensi dan menjaring bakat anak-anak hingga usia remaja.

“Event tersebut dalam rangka menumbuhkembangkan potensi anak-anak sampai dengan usia remaja untuk mengasah keterampilan dan menumbuh kembangkan bakat di dunia model atau fashion serta menambah kepercayaan diri untuk tampil di khalayak ramai,” ujarnya.

Selain mendapat dukungan dari EO, sambungnya, panitia yang terlibat juga berasal dari unsur media yang peduli dengan seni dan hiburan.

“Dengan membuat event tersebut tentunya diharapkan akan ada dampak perputaran perekonomian, sehingga multi efek ke depannya akan timbul event-event lainnya dari masyarakat melalui ide kreatif dengan harapan bisa dapat terus berkembang di Tulang Bawang dengan membuat kegiatan positif,” imbuhnya, seraya menyebut bahwa kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran serta seluruh jajaran Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan organisasi lainnya.

Selanjutnya, Zainal dari perwakilan Radar Lampung mengajak kepada seluruh penggiat usaha untuk mengambil bagian pada event tersebut.  Bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi bagi perusahaan dan UMKM.

“Kita panitia akan menyiapkan tempat di lokasi sebagai ajang promosi, baik promosi di spanduk, baleho atau brosur. Bahkan kita juga akan siapkan iklan baik di media cetak dan elektronik serta beberapa radio yang ada di Tulang Bawang,” tukas Zainal. (Hry)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button