Game Seru Berhadiah, Cara KWP Meriahkan HBH

0
135

Sumateranews.co.id, YOGYAKARTA- Canda tawa bersama dan game seru berhadiah memeriahkan halal bil halal (HBH) Komunitas Wong Pendopo (KWP) yang dilaksanakan di LPP Garden Hotel Yogyakarta, Sabtu 14 Juli 2017.

Bertajuk canda tawa bersama yang menghiasi silaturahmi dan tata muka antaranggota KWP seluruh Indonesia seperti KWP Korwil DKI Jakarta, Yogyakarta, Lampung, Probolingo, Semarang, Bandung, Tanggerang, dan sebagainya.

Pada silaturahmi dan tata muka tersebut, hadirin dihibur music live home band dan organ tunggal serta permainan game seru berhadiah.

Ketua Umum Komunitas Wong Pendopo Dr H Aminudin Mucthar, SpOG MMKes melalui Sekretaris Umum Fachri Aripin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa even halal bil halal merupakan kegiatan tahunan KWP yang digelar di berbagai kota dan daerah secara bergantian

“HBH merupakan kegiatan tahunan KWP yang dilaksanakan setiap korwil daerah secara bergiliran. Pada tahun ini koordinator Yogyakarta yang jadi tuan rumah,’’ ujarnya.

Selain itu Fachri menjelaskan bahwa rangkaian HBH pun dibuat seru dan meriah dengan diadakannya hiburan music band, game seru berhadiah, dan door prize.

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali