Gagal Jadi Anggota DPRK, Mufrin Berjaya di Pilchiktak Aceh Singkil

48

Sumateranews.co.id, ACEH SINGKIL – Dalam kontestasi pemilihan Kepala Kampung serentak yang diselenggarakan 24 Desa se Aceh Singkil pada 3 Oktober kemarin.

Pasalnya, salah seorang Calon dari Kampung Teluk Ambun Kecamatan Singkil, nomor urut 4 atas nama Mufrin lolos dan menang telak dari 3 rival lainnya, Senin (4/11/2019).

Sebelumnya, Mufrin ini juga ikut bertarung pada pemilihan Anggota DPRK pada 19 April yang lalu, melalui Partai PDIP dari Dapil 1 untuk wilayah Singkil, Singkil Utara, Pulau Banyak, Pulau Banyak Barat dan Kuala Baru.

Namun harus tumbang dibuat rivalnya yang berada di nomor urut satu dan kembali terpilih sebagai anggota DPRK.

Ternyata kegagalan pada Pilkada yang lalu tidak membuat patah semangat niatnya untuk terus berjuang. Dan nampak pada pemilihan Kepala Desa serentak kemarin ia juga ikut dan menang telak.

“Alhamdulillah ternyata saya diberi kepercayaan dari masyarakat untuk mengemban amanah sebagai Kepala Kampung selama enam tahun kedepan,” ucap Mufrin dengan senyuman ciri khasnya.

“Bila kemarin pada kontestasi Pilkada kita belum berutung untuk mengemban amanah masyarakat, ternyata Allah sudah menggariskan saya harus membenahi dari Desa,” ungkapnya

Ia menegaskan, akan terus berjuang demi kemajuan Desa karena sudah diberi amanah berarti amanah yang diemban ini harus betul betul mensejahterakan warga Desa Teluk Ambun.

Laporan : Ramail

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here