Gagahi Gadis Perawan, Bapak Tiga Anak di Deli Serdang Malam Tahun Baruan di Sel Polsek Pancur Batu

266
Tasmianto (32), pria yang sehari harinya bekerja sebagai wiraswasta kini harus menanggung dinginnya lantai sel Polsek Pancur Batu, Deli Serdang, setelah dilaporkan meniduri seorang gadis berumur 20 tahun.

Sumateranews.co.id, DELI SERDANG – Tasmianto (32), pria yang sehari harinya  bekerja sebagai wiraswasta kini harus menanggung dinginnya lantai sel Polsek Pancur Batu, Deli Serdang, setelah dilaporkan meniduri seorang gadis berumur 20 tahun.

Pria yang memiliki tiga anak ini berhasil diringkus saat berada dikediaman rumah orang tuanya di Dusun I Senayan, Desa Simpang IV, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Senin (30/12/2019) sore kemarin.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan, usai petugas Polsek Pancur Batu menerima laporan orang tua DI, warga Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kepada petugas, pelapor mengaku tidak senang atas perbuatan tersangka yang telah meniduri anaknya sebanyak 3 kali.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Dharma SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan SH MH membenarkan bahwa penangkapan terhadap tersangka atas dasar laporan Polisi dengan nomor :  Lp /413/XII/2019/Restabes Sek PC Batu.

Dijelaskan Kapolsek, tersangka diduga sudah lama memilki hubungan asmara  dengan korban berinisial “Di “. Kejadian sendiri berawal pada Minggu tanggal 29 Desember sekira pukul 23.00 WIB, dimana pelaku datang menghampiri korban dan langsung mengajaknya naik ke lantai II di sebuah rumah makan siap saji Quality di Desa Lama Kecamatan Pancur Batu.

“Setelah mereka berdua naik ke lantai II, disitulah tersangka mulai menggagahi tubuh korban dan mengajak korban untuk melakukan perbuatan tersebut,”  pungkas Kapolsek .

Setelah selesai melakukan hubungan badan layaknya suami istri, tersangka kembali mengajak korban ke sebuah lokasi dengan mengendarai sepeda motor vario menuju ke Hotel Grand Family di Sei Buluh Kabupaten Sergai.

“Disana tersangka memboking kamar hotel nomor 5 dan di kamar tesebut mereka kembali mengulangi perbuatan tersebut, dan atas kejadian itu, keluarga korban merasa keberatan dan datang ke Polsek Pancur Batu guna melaporkan perbuatan terlapor supaya dapat diproses,” Tambah Iptu Suhaily Hasibuan SH MH.

Masih dikatakan Kanit Reskrim, pihaknya berhasil menangkap tersangka usai menerima informasi dari pelapor bahwa dia sedang berada di rumah orang tuanya bersama anaknya di Desa Simpang IV, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Senin (30/12/2019) sore sekitar puku14.00 WIB.

“Kami mendapatkan informasi dari pelapor bahwa korban dan terlapor berada di rumah orang tua terlapor di Dusun I Senayan Desa Simpang IV Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai,” tandas Kanit Reskrim.

“Saat kami introgasi, Tasmianto mengakui bahwa telah melakukan hubungan badan dengan korban yang masih perawan (Di) sebanyak tiga kali, ia juga menjelaskan bahwa dirinya bersatus sudah menikah dan memiliki tiga orang anak,” pungkasnya.

Laporan : Leodepari

Editor    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here