HeadlinePalembangPolriSecond Headline

Fungsi Pengawasan, Irwasda Polda Sumsel Sebut Polisi Tak Perlu Alergi Soal Menerima Pelayanan Dumas 

PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs Indra Gautama MSi  didampingi para narasumber Ombudsman RI Perwakilan Sumsel diwakili Rahadian Vishnu K ,Titis Rachmawati SIp MH C IA, buka Focus Group Discussion di Gedung Grand Atyasa Palembang, Rabu (07/04/2021).

Dalam.kesempatan tersebut Kombes Pol Drs Indra Gautama Msi, mengatakan kegiatan ini adalah sebagai upaya sosialisasi dalam memberikan informasi terhadap masyarakat tentang pelayanan Publik baik tentang ketidakpuasan, pengaduan, keluhan tentang pelayanan  terhadap masyarakat.

“Ini nantinya akan disosialisasikan disatwil jajaran dan kita tidak boleh alergi dalam menerima pelayanan Dumas ini dalam hal pelayanan publik dan masyarakat berhak menerima pelayanan terbaik serta dapat mengaksesnya diera digital yang serba cepat ucap Irwasda sumsel,” ucapnya.

“Oleh karenanya kita harus siap dalam menghadapinya sesuai Program Kapolri, Polri yang Presisi ‘Prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan dan pendekatan ini bisa membuat pelayanan kita terintegrasi, modern, mudah dan cepat diera digital ini dan kita mudah memberikan pelayanan publik yang terbaik.kepada Publik,” tukas Kombes Pol Indra.

Kegiatan ini diikuti para pejabat dilingkungan pelayanan publik diantaranya Ka Spkt Polda Sumsel AKBP Ali Ansori SH, Kasubditmin Reg Ident Dit Lantas Polda Sumsel AKBP Lisbet DP, para perwakilan Kasi Yanmin, Kasubbag Yanduan, Kasi Was, Kasi Propam Polres terdekat dan operator acara dilanjutkan pemberian materi dan tanya jawab oleh narasumber FGD dan peserta.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button