Forkopimda Kampar dan Komponen Masyarakat Sampaikan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara

43

Sumateranews.co.id,, RIAU – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-73 Kepolisian Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, berbagai ucapan selamat serta harapan disampaikan dari para pejabat pemerintah, jajaran TNI, pimpinan organisasi pers, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat serta berbagai komponen masyarakat Kabupaten Kampar.

Ucapan selamat hari Bhayangkara ini antara lain datang dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SPi, Danyonif 132/ BS Mayor Inf. Widyudha Tama, Para Camat dan Kepala Desa, Pimpinan Organisasi Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta berbagai komponen masyarakat lainnya.

Selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 dan Dirgahayu Polri, beberapa pesan dan harapan juga disampaikan mereka. Antara lain  Semoga Polri makin Solid, Profesional, dan dicintai masyarakat serta Jayalah Polri.

Berbagai Ucapan ini pada umumnya disampaikan lewat video singkat, dan beberapa lainnya disampaikan melalui tulisan dan gambar meme serta melalui radio.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Jajaran TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ BS, Pemerintah Kecamatan dan Desa, Pimpinan Organisasi Pers dan Pimpinan Perusahaan serta seluruh Komponen masyarakat lainnya, atas penyampaian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 ini.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap Polri, semoga kedepan Polri akan semakin baik dalam mengemban amanah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Laporan  : Arifin

Posting   : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here