FORKI LAMPUNG JUARA UMUM KARATE PANGDAM II/SWJ

0
243

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pelaksanaan Kejuaraan Open Tournament Karate Piala Pangdam II/Swj Tahun 2017 berakhir dan secara resmi ditutup Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., Rabu (13/9/2017) sore, di GOR Jasdam II/Swj Palembang.

Dalam kejuaraan Karate ini, Forki Lampung berhasil keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan medali terbanyak yakni 10 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. Kemudian di posisi kedua diraih oleh Forki Batang Hari dengan perolehan medali 7 emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Selanjutnya disusul pada posisi ketiga Forki Pali, dengan sabetan medali 7 emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Untuk Korem 041/Gamas harus puas meraih posisi keempat dengan torehan medali 4 emas, 4 perak, dan 4 perunggu.

Sedangkan untuk Kategori TNI, keluar sebagai Juara pertama diraih oleh Korem 042/Gamas dengan perolehan medali sebanyak 3 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. Pada posisi kedua Korem 043/Gatam dengan perolehan medali 2 emas dan 1 perak. Selanjutnya di posisi ketiga diraih oleh Yonif Raider 200/BN mendapatkan medali 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu. Sedangkan pada posisi keempat Korem 045/Gaya dengan perolehan medali 1 emas dan 4 perak.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan, terus dibina dan lebih ditingkatkan lagi.

Kepada peserta yang belum berhasil, Pangdam II/Swj berpesan agar jangan berputus asa. “Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih secara lebih intensif guna meraih prestasi di masa yang akan datang,” tegasnya.

Sumber : Pendam
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre