Fokus ke Legislatif, Witok Mundur dari Pengurus PWI PALI

0
130
Marwito saat menyerahkan surat pengunduran diri dari pengurus PWI Kabupaten PALI, Jumat (20/07/2018). (foto: nelka)

Sumateranews.co.id, PALI- Jumat (20/7) Marwito atau yang biasa disapa Witok secara resmi menyampaikan surat pengunduran dirinya dari jajaran Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten PALI.

Penyerahan surat pengunduran diri tersebut dilakukan usai rapat pengurus dan anggota PWI serta pembentukan panitia menghadapi Konfercab PWI Kabupaten PALI yang tidak lama lagi bakal digelar.

Surat diterima langsung Ketua PWI PALI Nurul Fallah D, SH didampingi Sekretaris Darmawan SE di Sekretariat PWI disaksikan oleh puluhan anggota dan wartawan di Jalan Komplek PWI PALI Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Menurut Marwito, pengunduran dirinya itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang. ‘’Insya Allah lewat Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI dirinya akan ikut mencalonkan diri dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI periode 2019-2024, secara sengaja hal ini saya lakukan agar tidak menjadi ganjalan dalam aturan PKPU maupun aturan undang – undang pers. Sebagai mantan wartawan saya harus patuh dengan aturan dan dibuktikan dengan surat pengunduran diri,’’ tegas Witok.

Kepada PWI dan wartawan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. ‘’Dan mohon doa restu atas rencana baik saya untuk maju sebagai bakal calon legislatif 2019 mendatang,’’ tandasnya.

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali