FKIP UPGRI Lantik 348 Sarjana Baru

0
333
Foto: Dokumen FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang melaksanakan Yudisium dan Pelantikan Sarjana Pendidikan di Aula H. Aidil Fitrisyah, Gedung Science Center Lantai 5, Selasa (14/8/18). Universitas PGRI Palembang. 348 mahasiswa yang mengikuti pelantikan untuk menjadi sarjana baru (Sarjana Pendidikan/S.Pd.).

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, mengatakan bahwa yudisium dan pelantikan sarjana baru ini bukanlah ajang cuci gudang. Namun, tetap menjaga kualitas. Selanjutnya beliau berpesan kepada sarjana baru untuk bangga terhadap almamater. “Saya berpesan banggalah dengan almamater dan cintailah almamatermu”, pintanya.

Rektor PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM Msi, mengungkapkan bahwa seluruh sarjana baru yang dilantik pada hari ini diberi kesempatan untuk mendapatkan pendaftaran pasca sarjana secara gratis pada seluruh program studi yang ada. “Pada hari ini saya sebagai Rektor Universitas PGRI Palembang memberikan diskon khusus kepada sarjana baru untuk mendaftar secara gratis di pasca sarjana Universitas PGRI Palembang di seluruh program studi yang ada serta mendapatkan diskon 25% uang pendidikan selama menjadi mahasiswa pasca sarjana”, tuturnya.

Foto: Dokumen FKIP UPGRI Palembang

Sementara Ketua YPLP PT PGRI, Drs H Ahmad Rivai Med, meminta kepada sarjana baru agar terus berusaha bekerja keras dalam memanfaatkan ijazah yang didapatkan dari Universitas PGRI Palembang serta harus pintar dalam memanfaatkan peluang. Selain itu beliau berpesan agar seluruh sarjana baru dapat menjaga nama baik almamater tercinta.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif