HeadlinePendidikan

UPGRI Qurban 6 Ekor Sapi, Tahun Depan Targetkan 10 Sapi  

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Universitas PGRI Palembang melaksanakan pemotongan hewan Qurban di depan gedung C. Acara dihadiri oleh ketua PGRI Sumatera Selatan, ketua YPLP PT PGRI, Rektor Universitas PGRI Palembang, beserta jajaran pejabat rektorat dan dekanat di lingkungan Universitas PGRI Palembang.  Sapi kurban berjumlah 6 ekor yang berasal dari FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan, Fakultas MIPA, Pascasarjana, Rektorat, dan UPT Perpustakaan.

Pelaksanaan pemotongan qurban tahun ini dilakukan pada jam kerja. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan solidaritas dan mengikat rasa persaudaraan antarkaryawan, dosen, dan pejabat di lingkungan Universitas PGRI Palembang. Daging kurban dibagikan kepada pengelola Universitas PGRI Palembang dan masyarakat sekitar.

Rektor UPGRI, Dr H Bukman Lian MM Msi, berharap agar tahun depan hewan qurban akan lebih banyak dari tahun ini. “Saya berharap tahun depan hewan qurban akan lebih banyak dari tahun ini kita targetkan tahun depan minimal 10 ekor sapi sehingga pembagian daging qurban akan menjangkau lebih luas masyarakat di sekitar kampus”, tuturnya Kamis (23/8/18).

Foto: FKIP UPGRI PAlembang

Senada dengan itu, Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, mengatakan dengan diadakannya pemotongan hewan qurban dilingkungan FKIP khususnya dan UPGRI umumnya dapat meningkatkan tali silaturrahi dan berbagi kebaikan terhadap sesama.

“Pemotongan hewan qurban pada jam kerja diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan agar berlomba-lomba dalam kebaikan. Selanjutnya pengerjaan secara gotong royong di kampus dapat meningkatkan kerjasama, saling menghargai, dan saling membantu dalam mempererat tali persaudaraan antarkaryawan, dosen, dan pengelola” pungkasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button