Finishing Talud TMMD Nyaris Rampung, Satgas Bersyukur

10

 

Sumateranews.co.id, PERKALONGAN,–  ‘’Ini benar-benar melegakan, setelah hampir  satu bulan  berjuang untuk merampungkan pembangunan talud II, di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, akhirnya proses finishingnya akan segera rampung,’’ ungkap  Sertu Pramono, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, .Rabu (08/04/2020).

Menurutnya, untuk menyelesaikan pembangunan talud di Dukuh Jlubang tersebut, benar-benar melalui perjuangan berat. Dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya satu bulan, sementara kendala yang ada di lapangan cukup berat, diperparah dengan sering turunnya hujan.

‘’Untuk itu, kami semua anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, benar-benar bersyukur,  dengan perjuangan berat itu, akhirnya di   pekan terakhir menjelang penutupan TMMD, proses finishing talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo ini selesai juga,’’ imbuh Sertu Pramono.

Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan yang lain mengemukakan, jika talud tersebut rampung, tentu akan segera bergeser di sasaran fisik TMMD tambahan, yakni perehabpan 10 unit RTLH dan pembangunan 3 Unit Poskamling.

‘’InsyaAllah masih cukup waktu untuk menyelesaikan dua sasaran fisik TMMD tambahan itu. Dan memang juga merupakan harga mati, baik sasaran fisik pokok maupun sasaran fisik  tambahan harus selesai  sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Sertu Rohani. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here