Kabar TNI

Finishing Lakukan Pengecatan Jembatan Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Koptu Rasid sedang melaksanakan pengecatan jembatan rabat beton sasaran fisik TMMD Ke-111 di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pada proses pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dan dengan semangat anggota Satgas TMMD ke-111 dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di dusun Trimulya.

Dantim tukang TMMD Ke-111 Serka Raimundus mengatakan pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya, baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong lakukan pengerjaan jembatan rabat beton.

Selama pengecatan berlangsung yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan masyarakat dalam bekerja.

“Mengingat pengecatan jembatan ini adalah proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa Sentangau Jaya,” pungkas Serka Raimundus. (Pendim1202/Skw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button