Film Solo Black Widow, Tak Sengaja Dibocorkan Bintang Avengers

0
113
lack Widow (Foto: Ist)

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja mendulang sukses besar dengan Black Panther. Meski begitu, selalu ada bahan obrolan baru tentang rencana film yang berpotensi dirilis Marvel dan juga Disney.
Dilansir Sindonews, ketika orang masih belum usai membahas Black Panther, tiba-tiba fans dibikin bertanya-tanya dengan ucapan Chris Evans. Pemeran Captain America itu sepertinya secara tidak sengaja mengonfirmasi film baru yang mungkin bakal dirilis MCU.
Baru-baru ini, Chris dimintai pendapatnya terkait kesuksesan Black Panther dalam wawancaranya dengan ET Canada. Sementara, memuji Marvel, dia mengatakan, studio itu bakal melihat respons yang sama ketika merilis film pertama dengan tokoh utama superhero wanita, Captain Marvel.
Tapi, ternyata, dia tidak hanya berhenti di situ. Chris masih menyebut superhero wanita lain Marvel yang belum dikonfirmasi langsung oleh studio itu, yaitu Black Widow.
“Tidak ada yang tidak bisa dilakukan (Marvel Studios), Bung. Dan, saya yakin ini bakal punya efek yang sama ketika Captain Marvel keluar dan lalu film Black Widow keluar. Marvel punya resep pemenang dan mereka satu langkah lebih maju dari yang lainnya,” papar Chris, seperti dikutip CinemaBlend.
Sementara, fans menuntut agar Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson bisa mendapatkan film solo karena karkater ini sering muncul di layar, baru belakangan ini ada bukti bahwa Marvel serius dengan ide itu. Beberapa berita terbaru—dan belum dikonfirmasi—menyebutkan, Marvel baru memperkerjakan penulis naskah untuk menulis skenario film Black Widow.
Berita ini adalah satu-satunya yang muncul terkait film solo Black Widow. Tapi, komentar Chris itu jauh lebih kongkret. Sepertinya, dia mengira bahwa film itu memang bakal dibuat.
Tapi, mungkin saja, Chris berpikiran positif dan berasumsi bahwa film Black Widow bakal dibuat tanpa menyebutkan bukti spesifiknya. Tentu saja, sebagai salah satu aktor top Marvel, jelas masuk akal bahwa dia punya informasi lebih banyak dibanding orang lain.
Kalau Marvel sudah memberi lampu hijau bagi film Black Widow, maka mungkin saja dia tahu. Kalau ada kemungkinan Chris tampil di Phase 4 MCU atau lainnya, maka ada peluang bahwa dia bisa muncul di film solo Black Widow. Jadi, ada kemungkinan dia bakal lebih banyak terlibat di proyek ini meskipun kontraknya dengan Marvel sudah habis.
Marvel mungkin ingin membuat film solo Black Widow meski belum ada konfirmasi terkait kemungkinan tersebut. Tapi, Chris tidak salah. Wonder Woman membuktikan bahwa film dengan superhero perempuan adalah sesuatu yang diinginkan penonton dan ketika Marvel mendebutkan Captain Marvel dan mungkin Black Widow, film-film ini hampir pasti bakal sukses besar.

 

 

Sumber : Okezone
Editor    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article