Ferly Sumarno SE, Tokoh Muda Kreatif dan Berprestasi 2017

0
214

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dedikasi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Ferly Sumarno, SE terhadap kemajuan olahraga di Lahat mendapatkan perhatian dan apresiasi tinggi dari public. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2017, Kategori Tokoh Muda Kreatif.

Penghargaan itu diserahkan pengurus lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa di Semanggi Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jakarta, Jumat (24/11) malam bersama beberapa tokoh muda lainnya di Indonesia.

Ferly merupakan satu-satunya tokoh muda di Provinsi Sumatera Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut tahun ini.

Dibincangi usai menerima penghargaan itu, Ferly berterima kasih kepada pihak yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. Dia mengaku tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi tinggi terhadap kerja dan perhatiannya terhadap bidang olahraga yang selama ini dilakukannya.

Penggemar olahraga basket dan sepak bola ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. “Saya berterima kasih kepada rekan – rekan atlit, pelatih, dan pengurus cabor,  serta rekan – rekan pengurus KONI Lahat yang telah bekerjasama dan mencurahkan perhatian untuk kemajuan olahraga di Lahat,” kata Ferly.

Menurut Purna Paskibraka Lahat ini, hasil yang telah dicapai para atlit Lahat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Sumsel) XI kali ini, dapat menjadi bahan evaluasi untuk pemetaan kekurangan sehingga dapat dilakukan perbaikan dan pembinaan untuk peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Lahat di masa mendatang.

Laporan             : Novita/Idham

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article