Februari Pejabat Tak Bayar Pajak, Plt Bupati Mesuji Ancam Tarik Kendaraan Dinasnya

55
Plt Bupati Mesuji, H Saply TH menegaskan akan menarikan kendaraan dinas yang digunakan pejabat jika sampai Februari 2020 nanti masih belum membayarkan pajak kendaraannya.

Sumateranews.co.id, MESUJI – Plt Bupati Mesuji, H Saply TH menegaskan akan menarikan kendaraan dinas yang digunakan pejabat jika sampai Februari 2020 nanti masih belum membayarkan pajak kendaraannya. Ancaman itu disampaikan Plt Bupati, saat memimpin Apel Kendaraan Dinas (Randis) pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup kabupaten setempat, Selasa (14/01/2020).

“Saya tekankan pada beberapa kendaraan yang belum membayar pajak kendaraan dinasnya, saya tidak akan pandang bulu randis siapa aja bakal saya tarik. Saya kasih batas waktu sampai Febuari bulan depan, semua randis harus sudah lunas pajak,” tegasnya dalam salah satu sambutannya.

Menurut Sapli, kendaraan dinas yang dipakai para pejabat di kabupaten Mesuji merupakan aset Negara. Tak hanya itu, dirinya juga menekankan kendaraan dinas yang dipakai agar dipergunakan sebaik-baiknya dan dirawat.

“Agar kendaraan dinas bisa dipergunakan sebaik-baiknya sebagai penunjang kinerja organisasi perangkat daerah yang diberikan cuma cuma supaya dapat dirawat,” imbuhnya.

“Kita kan ada anggaran dana perawatan untuk kendaraan dinas, jadi kendaraan yang diberikan harus dijaga dan dirawat,” tutup Bupati.

Laporan : Aan S

Editor     : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here