Farid Siap Perbaiki Pertanian OKU

61

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nomor Urut 32 Farid Numairy SIP siap untuk memperbaiki keadaan industri pertanian di OKU yang sedang terpuruk khususnya di sektor perkebunan karet.

Hal tersebut disampaikan Farid di hadapan ratusan Ibu-Ibu pengajian dan tamu undangan yang hadir dalam acara Pengajian Relawan Ganti Presiden (RGP) OKU dan sekaligus Pelantikan RGP Kecamatan Lubuk Batang pada Sabtu pagi (30/3) di kediaman orang tuanya di Lubuk Batang Baru.

Lebih lanjut, Farid mengatakan ia siap memperjuangkan keadaan sektor pertanian di OKU tetap stabil dan agar harga jual komoditasnya tidak jatuh, jika ia dipercaya menjadi DPD RI nanti. “Selaku Calon DPD RI satu-satunya putra asli dari OKU, maka Jika terpilih nanti, saya mempunyai keinginan untuk memajukan sektor pertanian agar tetap stabil dan tidak jatuh, salah satunya melalui pembangunan pabrik karet. Dengan dibangunnya pabrik karet di OKU, mudah-mudahan harga jual komoditas perkebunan karet ini akan stabil. Insya Allah semoga rencana tersebut dapat segera terwujud. Oleh karena itu, saya memohon dukungan dan pilihannya dari saudara-saudaraku sekalian untuk memperjuangakan terwujudnya impian tersebut,” ungkap Calon DPD  RI dengan slogan “Berjuang Untuk Sumsel” ini.

Farid Numairy menambahkan selaku putra asli OKU asal Lubuk Batang Lama, ia mengetahui benar keadaan sektor pertanian di OKU. “Kalau bukan putra asli OKU siapa lagi yang akan memperjuangkan daerah OKU khususnya sektor pertanian, oleh karena itulah saya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI.

Acara Pengajian RGP OKU dan Pelantikan RGP Lubuk Batang tersebut juga diisi dengan tausiah dari salah satu tokoh agama Islam terkemuka asal Batumarta Ustadz H Abdul Karim SPdI.

Selain dihadiri Ketua RGP OKU Rahmat Hidayat SH MKn, Acara Pengajian dan Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Suro RGP OKU H Ali Khan Ibrahim SIP beserta Satgas dan Emak-Emak RGP OKU.

 

Laporan          : Duan Sipni

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here