HiburanNusantaraSecond Headline

Fajar Sadboy dan Widia Kalana kembali Viral Lewat Lagu Wenggo-wenggo

JAKARTA – Wenggo-wenggo yang dirilis oleh Nada Jwara (Jwara Creative) lagi viral di TikTok dan YouTube. Lagu yang dinyanyikan oleh Fajar Sadboy dan Widia Kalana tersebut sejak dirilis dua Minggu yang lalu (23/2/2024) telah meraih 1,2 juta tayangan di YouTube.

Keisengan Widia Kalana dan Fajar Sadboy menyanyikan lagu Wenggo-wenggo di media sosial membuat nama Widia jadi trending. Lagu tersebut konsepnya sudah jauh-jauh hari dibuat CongQ Perwira, produsernya. Pasar rap yang diambil Fajar Sadboy dibungkus dengan musiknya yang dibuat oleh Ronny Pangke.

CongQ Perwira saat diwawancarai pada Senin (11/3/2024) mengatakan, banyak orang memberitahunya bahwa karir cemerlang Fajar Sadboy hanya sebentar. Tapi bagi CongQ, viralnya lagu Wenggo-wenggo adalah suksesi dari tim yang mampu mengemas konsep lagu ringan untuk bisa diterima pasar.

“Fajar Sadboy optimis untuk terus mengeluarkan single terbaik dalam bermusik. Next, kita akan mengeluarkan lagu religi dalam waktu dekat ini,” kata CongQ Perwira.

Pada kesempatan yang sama, Fajar Sadboy mengatakan, lagu Wenggo-wenggo merupakan hasil dari sebuah kerja kerasnya berpikir. Dengan penuh makna, akhirnya lagu tersebut bisa ia rampungkan.

Widia Kalana yang berduet dengan Fajar Sadboy pada lagu Wenggo-wenggo mengatakan, bahwa ia berdarah Jawa dari ibunya, ia kelahiran Depok. Widia memiliki ketertarikan pada kebudayaan, terutama Jawa Tengah.

Widia Kalana juga mengatakan, selain bernyanyi ia juga punya hobi beladiri, modeling, menari, dan teater. Semasa di Sekolah Menengah Kejuruan, Widia Kalana aktif berteater dan mengikuti beberapa festival yang mengantarkannya masuk ke dunia entertainment yang sebenarnya.

“Aku memberanikan diri ikut casting-casting iklan sinetron dan film. Tidak sampai di situ, aku memiliki ketertarikan pada musik sejak SMK, tetapi waktu itu hanya berani jadi penyanyi kamar mandi, he he he,” kata Widia Kalana.

Pada tahun 2021, Widia Kalana memberanikan diri masuk ke industri musik. Beberapa genre musik dicoba Widia, mulai dari pop indie hingga dangdut, menghasilkan beberapa single, salah satunya berjudul Sabar Ini Ujian (bersama Fajar Sadboy feat. JC Squad).

Kemudian Widia Kalana mencoba masuk ke genre dangdut dengan grup girlband Baby Boo dan merilis single berjudul Kamu Gemoy. Hingga akhirnya Widia sampai ke genre pop rap dengan single Wenggo-wenggo dengan Fajar Sadboy yang membuatnya trending saat ini. (M Fadhli)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button