Evi Tamala Cari Bintang Dangdut 2018 di Palembang

164

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka syukuran dan ultah ke-7 Evie Tamala Fans Club (Evieta Lovers) Palembang, maka digelar lomba dangdut, di Meet Up Cafe & Resto Palembang, Minggu (21/1).
Semua peserta berasal dari seluruh daerah Sumatera Selatan. Antara lain Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir, Musi Banyuasin, PALI, bahkan dari Bogor.
Semua peserta menunjukkan kemampuannya dan performanya masing-masing agar dapat memperebutkan hadiah yang diadakan panitia penyelenggara khususnya ingin bertemu langsung dengan Evie Tamala langsung. Beberapa peserta antusias dengan acara yang diadakan oleh Fans Club Evieta Lovers karena akan menjadi icon Evieta Lovers di Palembang.
Acara ini didukung oleh Paslon Wako/Wawako Palembang Ir. H. Sarimuda MT dan Kgs. Ir.H. Abdul Rozak, M.Sc.
Pembawa acara dibawakan Rais Jainal artis dari KADFP (Komunitas Artis Dangdut Fantastic Palembamg) dan Reyno Aruf dari Radio RDI BP Banyuasin sehingga acara menjadi lebih dahsyat membuat seluruh peserta bersemangat sekali. Juri acara ini ditunjuk langsung oleh panitia yaitu Ginar KDI 2015 dan Teteh Lis dari KADFP.
Menurut salah satu peserta yang ikut lomba tersebut acara ini merupakan acara yang paling terbaik yang pernah diikutinya. Harapan dari salah satu peserta Krisdianty namanya, ingin menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang lain sehingga bisa bertemu dengan Evie Tamala.
Panitia lomba menyatakan acara ini merupakan acara yang spektakuler dari acara-acara sebelumnya.

Laporan : Yudianto
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here