Ersangkut, Akhirnya Terpilih Aklamasi Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim 

2276

Hadiono dan Aminullah Tak Capai 30 % Suara

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM, – Setelah berlangsung cukup ketat dan alot Musyawarah Daerah ke X partai Golkar Kabupaten Muara Enim, yang digelar di Hotel Griya Sintesa, Jumat (7/8), akhirnya dimenangkan oleh Ersangkut.

Ersangkut diputuskan terpilih secara aklamasi oleh pimpinan sidang setelah dirinya bersama 2 kandidat lainnya yakni, Hadiono, dan Aminullah tidak mencapai kuorum suara minimal 30 % suara.

Ketiga kandidat calon ketua DPD Golkar Muara Enim ini tidak memenuhi syarat kuorum suara minimal 30% suara, antara lain Hadiono hanya memperoleh 4 suara, Aminullah hanya 3 suara.

Sementara, Ersangkut memperoleh 8 suara yang memenuhi syarat sahnya suara sehingga diputuskan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Muara Enim periode 2020 – 2025.

Ersangkut ketua DPD Golkar Muara Enim terpilih mengatakan akan menjaga kekompakan, keharmonisan pengurus DPD partai Golkar, memiliki target sebagai pemenang pemilu di tahun 2024 dan siap memenangkan kader Golkar yang hendak bertarung di Pilkada Muara Enim tahun 2023.

Sebelumnya, dari pantauan, kegiatan  musda yang diselenggarakan di Hotel Griya Sintesa muara Enim terasa sangat berbeda, yang mana semua peserta musda dari pagi hingga malam pukul 23.30 tidak ada yang meninggalkan ruang musda.

“Semua berjalan lancar damai dan tenang,” ujar Deni Zainal salah satu pimpinan sidang musda x muara Enim.

Laporan : Agung III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here