Erie Susan Meriahkan Penutupan Pesta Rakyat

0
245

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Pesta rakyat HUT ke-72 Kemerdekaan RI, di lapangan Alun-alun Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin ditutup dengan meriah oleh penyanyi Dangdut Ibukota Erie Susan.

Kegiatan penutupan pesta rakyat, Selasa Malam (22/8), yang telah digelar sejak 19 hingga 22 Agustus 2017 tersebut, dihadiri langsung oleh Plt Bupati Banyuasin, Ir Supriono, Danyon Arhanud 12/SBP Mayor Arh Tan Kurniawan, serta undangan dan instansi terkait lainnya.

Kemeriahan penutupan acara tersebut, tak lepas oleh ramainya masyarakat Banyuasin yang mencapai ribuan orang yang memadati lapangan di Alun Alun Kota. Mereka tidak ingin melewatkan kemeriahan dan penampilan artis ibu kota itu. Saat penampilan Erie Susan, langsung disambut keras suara para penggemarnya.

Dalam penutupan itu, Ir SA Supriono Plt Bupati Banyuasin mengatakan bahwa kemeriahan dan kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan masyarakat Banyuasin dan panitia yang melaksanakannya.

“Terima kasih untuk panitia dan masyarakat Banyuasin atas kesuksesan pesta rakyat ini,” tegas Supriono.

Semoga, di acara penutupan ini yang akan dihibur oleh artis dangdut ibukota, dapat menambah kemeriahan Pesta Rakyat ini.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article