Endang, Jabat Ketua DPRD OI

0
175

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – H Endang PU Ishak secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Ogan Ilir (OI) masa jabatan 2014-2019, sesuai rapat paripurna istimewa III tahun Sidang 2017 dalam rangka pengucapan sumpah ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa jabatan tahun 2014-2019‎ yang dipimpin Wakil Ketua DPRD OI Ahmad Syafei didampingi Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi ST. Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ‎Joko Winarto SH MH di gedung paripurna DPRD OI, Selasa (8/8).

‎Pada kesempatan tersebut Ahmad Syafei mengatakan pengambilan sumpah dan janji Ketua DPRD OI sisa masa jabatan tahun 2014-2019 dan pengangkatan Ketua DPRD OI Ir. H. Endang Putra Utama Ishak, SH MSI dari partai Golkar menggantikan Ketua yang lama Drs. Ahmad Yani.

“Pada bulan Agustus tahun ini merupakan bulan yang bersejarah bagi Indonesia, tapi juga bulan yang bersejarah bagi masyarakat Ogan Ilir karena pada bulan ini telah dilaksanakan pelantikan Bupati OI Definitif dan Pelantikan Ketua DPRD OI. Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan Pelantikan Ketua DPRD OI Endang PU Ishak,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan Ketua DPRD OI yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam mengembang amanat rakyat, tanggap dan tegas karena tantangan ke depan semakin berat dan komplek.

‘’Untuk mewujudkan harapan maka diperlukan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif. Kebersamaan dapat dipelihara dan dijaga sebaik baiknya. Berharap kebersamaan terbangun, terpelihara dan semangkin dikuatkan terutama dalam menghadapi permasalahan rakyat dapat diatasi dengan arif dan bijaksana,’’ cetus Bupati. ‎

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre