Empat Partai Siap Kawal Nopran-Herliansyah ke KPU

0
201

Sumateranews.co.id, LAHAT – Model B1-KWK partai politik (Parpol) pengusung paslon, H Nopran Marjani SPd-Herliansyah SH MH yakni, Gerindra, PDIP, PKS, dan PPP sudah siap serta akan mengawal saat mendaftarkan diri ke KPU nanti.

“Alhamdulillah semua model B1-KWK sudah ditangan, tinggal mendaftarkan diri saja ke KPU,” kata Cabup Lahat, H Nopran Marjani, dihubungi ponsel, Jumat (5/1).

Dengan begitu, masih kata H Nopran, ini merupakan sinyal keseriusan paslon ini menghadapi pemilukada Juni 2018.

“Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang, Senin (8/1/2018), sekitar pukul 13.00 WIB, kita siap menuju KPU, diantarkan ribuan kader, pengurus partai dan simpatisan,” urainya seraya menambahkan, sebelum itu, bersama-sama ribuan penghantar, nantinya akan berkeliling Kota Lahat, inilah bukti keseriusan untuk menghadapi sekaligus memenangkan pemilukada.

Senada, Cawabup Lahat, Herliansyah, SH. MH menyatakan, dirinya bersama-sama dengan H Nopran Marjani, 100 persen sudah siap mengarungi bahtera pesta demokrasi, dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri ke KPU.

“Apabila sudah menjalankannya, maka, tahapan berikutnya, konsolidasi ke konstituen, sehingga lebih mendekatkan lagi ke tengah-tengah masyarakat, dengan menyampaikan visi, misi serta program kerja,” tegasnya.

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali