Emban Amanat dari Bursah Zarnubi, Aying Ketua Tim Garda Bantu Warga di Bidang Kesehatan

0
82

Sumateranews.co.id, LAHAT- Setiap paslon yang bakal bertarung di Pilkada Lahat 27 Juni mendatang pasti menunjuk sosok ketua timses yang andal, pekerja, ulet, dan bersifat satria serta ikhlas.

Hal itu juga dilakukan oleh Paslon Bursah Zarnubi-Parhan Berzah. Dimana mereka telah menunjuk Aying sebagai Ketua Tim Garda untuk melakukan sosialisasi, blusukan, sekaligus menyerap aspirasi arus bawah yang ada di 24 kecamatan di Lahat saat ini.
Bahkan sejak 2 tahun lalu, Aying telah mengemban amanah paslon Bursah-Parhan untuk membantu warga Bumi Seganti Setungguan dalam hal bantuan kesehatan.

Hasil di lapangan, tak hanya Rian Yudistira warga Pasar Lama Kota Lahat yang terbantu dalam hal kesehatan, tapi juga dirasakan Roni Bin Hasdi (37) petani di Desa Gelung Sakti Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat yang sekarang tengah dirawat di RSUD Lahat. Roni menderita lumpuh layu, berkat program bantuan kesehatan oleh Paslon Bursah Zarnubi kini telah mendapatkan perawatan intensif.
Menurut Toni salah satu keluarga Roni, lumpuh layu yang dialami Roni bermula ketika ia sedang mandi di kolam di bawah pohon. Tanpa diduga pohon itu ambruk menimpa Roni. Sejak kejadian itu, Roni menderita lumpuh layu. ‘’Tapi sekarang Alhamdulillah, Roni telah mendapatkan perawatan dari Pak Bursah melalui Pak Aying,’’ tandas Toni, Kamis (25/1).
Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article