Emak-Emak Cantik Sambangi Assaniyah

130

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Kecerian tergambar dari pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Assaniyah Kemalaraja, Baturaja ketika menerima kunjungan dari Emak-Emak yang berparas ayu dan cantik dengan penampilan jilbab panjang pada Jum’at pagi (22/3). Mereka tergabung dalam Emak-Emak Relawan Ganti Presiden (RGP) OKU.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Pengurus Panti Asuhan Assaniyah Hj Saniyah dan sejumlah anak panti asuhan tersebut.

Emak-Emak cantik yang tergabung dalam RGP OKU tersebut menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsunng oleh Hj. Saniyah.

Emak Santi selaku Ketua Emak-Emak RGP OKU mengatakan kunjungan sosial dengan mengambil tema Jumat Barokah merupakan salah satu program mereka selain program lainnya seperti kunjungan pengajian ke beberapa kecamatan di OKU, Senam Prabowo-Sandi setiap Minggu pagi dan Lomba Robana se-OKU yang akan datang. “Jumat kemarin tanggal 15 Maret kami berkunjung ke Panti Asuhan Mustika yang letaknya tidak jauh dari sini. Di sana kami memberikan bantuan berupa nasi kotak. Sementara Jumat ini di Panti Asuhan Assaniyah,  kami memberikan bantuan sembako kepada mereka. Adapun tujuannya kami datang ke sini selain sebagai ajang silaturahim, juga untuk menyosialisasikan Emak-Emak RGP OKU. Selain itu juga memupuk rasa kepedulian sosial anggota Emak-Emak RGP terhadap sesama selain dari tujuan politik,” terang Emak cantik tiga anak ini.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Assaniyah Hj Saniyah mengaku sangat senang dengan kedatangan Emak-Emak RGP OKU. “Saya atas nama Panti Asuhan Assaniyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan bantuan sembako dari Emak-Emak RGP OKU. Semoga amal sodakohnya diterima Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan Emak-Emak cantik dengan meninjau kondisi gedung panti asuhan yang sedang pembangunan lokal baru.

 

Laporan          : Duan Sipni

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here