Edhy Prabowo Puji Kepemimpinan Aswari Sebagai Ketua DPD Gerindra

0
120
Foto: Garudayaksa.com

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Anggota DPR RI H Edhy Prabowo MBA menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua para kader partai yang selama ini sudah membuat partai Gerindra semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat, baik secara nasional maupun di Sumsel sendiri.
Hal itu disampaikan H Edhy Prabowo MBA pada peringatan hari jadi Gerindra ke 10, menurutnya di usia yang ke-10, tentu bukanlah sisi yang kecil lagi, oleh karenanya perlu dukungan kader semua agar partai semakin kokoh tegak berdiri.
“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kader yang tetap setia membesarkan partai Gerindra hingga ke titik usia 10 tahun, juga kepada kader Gerindra yang berada di DPRD yang telah memperjuangkan ditingkat legislasi, yang juga hingga saat ini terus bertahan teguh terhadap idealisnya di dalam partai Gerindra,” ungkapnya, disela kegiatan di gedung Hotel Sampurna Lubuklinggau, sabtu (17/02/18).
Dalam kesempatan tersebut H Edhy Prabowo MBA juga menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Saifudin Aswari Rivai yang juga membesarkan partai Gerindra dan memberikan kesejukan, kedamaian bagi para kader yang ada di daerah Sumatera Selatan sejak menjabat ketua DPD Partai.
“Kami merasakan partai Gerindra semakin kedepan semakin teduh dan semakin kuat, hal itu sejak ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan diketuai oleh Saifudin Aswari. Para kader-kader partai yang ada ditingkat DPC merasa terayomi serta terlindungi dan tidak pernah was-was lagi” tuturnya.
Kedepan diharapkan para keder akan semakin solid dan semakin kuat terutama untuk memenangkan pasangan Aswari-Irwansyah yang maju sebagai kandidat pada pilgub mendatang.
Sementara Aswari nama akrab Saifudun Aswari Arivai juga menyampaikan terima kasih atas semua dukungannya selama ini, sehingga Partai semakin solid terutama pada usia ke 10 tahun.
“Mari sama-sama kita bekerja membangun Sumsel serta memperkuat partai dimasa mendatang,” ajaknya.

 

 

Laporan : Rilis
Editor      : Syarif