Edarkan Ekstasi, Opiq Dibekuk Satres Narkoba Polres OI

0
609

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Jajaran Polres Ogan Ilir melalui Satuan Narkotika Satres Narkoba Polres Ogan Ilir telah mengamankan pelaku pembawa ekstasi sebanyak 5 butir berwarna biru yang berbentuk kodok, di dalam Rumah Makan Alam Raya Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kab. Ogan Ilir.

Pelaku yang tertangkap bernama Opiq Renaldy (21) pengangguran yang beralamat di LK II RT 03 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 5 (lima) butir narkotika jenis ekstasi warna biru bentuk kodok dengan berat brutto 2,51 gram.

Kronologis penangkapan oleh Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Selasa tanggal 28 Agustus 2018 sekira pukul 00.10 WIB telah ditangkap 1 orang tersangka memiliki, menyimpan, dan membawa Narkotika jenis ekstasi. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa pelaku sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis ekstasi.

Kemudian Pihak Kepolisian melakukan penyelidikan. Pada saat pelaku berada di TKP langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa 5 butir narkotika jenis ekstasi yang berada di dalam genggaman tangan kanan tersangka Opiq.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali