DWP PALI Gelar Bazar Murah

0
218

 

Sumateranews.co.id, PALI- Melonjaknya harga sembako di pasaran menjelang beberapa hari menuju lebaran, serta untuk mengurangi beban masyarakat terhadap lonjakan harga dipasaran, membuat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) menggelar Bazar Murah yang berlangsung di Lapangan Ampera Terminal Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kamis (15/06/2017).

Dalam kegiatan Bazar Murah tersebut, DWP membagikan 1000 kupon paket sembako murah, serta diisi stand murah, seperti pakaian layak pakai dan bahan-bahan makanan lainnya dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah serta SKPD-SKPD Kabupaten PALI.

Dalam sambutannya Hj. Rizky Aryanti Robby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasih dan syukur alhamdulilah pada puasa yang ke-20 dapat mengadakan bazar. ‘’Tentunya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat Kabupaten PALI, khususnya di Kecamatan Talang Ubi,” ujarnya.

Pada bazar tersebut, DWP membagikan 1000 kupon paket sembako murah, satu paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak makan, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, 1 kaleng susu, 1 margarin. Tentunya dari harga yang disubsidi oleh DWP lebih murah, dari total harga seluruhnya di pasaran mencapai Rp. 100.000, namun cukup membayar Rp. 75.000.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI juga selaku Dewan Pembina DWP H. Robby Kurniawan, S, STP., M.Si. mengatakan Pemerintah melalui DWP bisa mengurangi beban masyarakat. ‘’Sebagai pelayan masyarakat tentunya kita harus bisa mencari solusi untuk saling berbagi dan membantu masyarakat dalam melonjaknya harga di pasaran menjelang lebaran. Semoga kegiatan ini aman, lancar dan berguna serta bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten PALI,’’ tandasnya.

Laporan   : Rica Mariska

Editor       : Imam Ghazali