DWP Dinas Pendidikan Bina DWP Kecamatan

0
168

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Silaturahmi dan pembinaan terus dilakukan Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir terhadap DWP Kecamatan.

Salah satunya sebagaimana dilakukan Kamis (24/8) saat Nyonya Ani Farida Islah melakukan silaturahmi sekaligus pembinaan kepada anggota Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di aula Kecamatan Rambang Kuang. Hadir pada acara tersebut antara lain Camat Rambang Kuang dan para Kacabdin Ogan Ilir.

Ny Ani Farida Islah Corie dalam arahannya mengimbau agar Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Rambang Kuang terus menjaga kekompakan. ‘’Selain itu pada kesempatan yang baik ini juga saya minta agar para ibu memberikan dukungannnya kepada suami guna mengabdi di Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Ani, Kamis (24/8).

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Islah Corie minta agar Dharma Wanita Persatuan menyusun program kerja dengan baik sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

‘’Selain itu, melalui kegiatan pembinaan di kecamatan-kecamatan seperti ini maka akan tercipta kesamaan persepsi antara pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Dharma Wanita Persatuan untuk mewujudkan cita-cita bersama yakni Ogan Ilir sebagai Kota Santri, Maju, dan Berdaya Saing,’’ tegasnya.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre