Dukungan Terus Mengalir ke Abdullah-Fajeri

0
207

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM –Dukungan kepada kandidat Bupati Muara Enim dan Wakilnya yakni Abdullah Rachman dan Fajeri Erham hingga kini terus mengalir. Hal itu terbukti dari diserahkannya foto kopi KTP warga Desa Pagar Agung Kecamatan Rambang Dangku di posko kemenangan Abdullah Rachman dan Fajeri Erham yang berada di rumah Suhaimi, Rabu (1/11) malam.

Selain itu, masih ada 3 ribu foto kopi KTP bakal diserahkan oleh Helmi tokoh masyarakat Kecamatan Benakat. ‘’Penyerahannya akan kami lakukan dalam waktu dekat ini,’’ tegas Helmi, Kamis (2/11).

Warga Desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu melalui Gandi (40) juga akan memberikan foto kopi KTP sekaligus mengundang Abdullah-Fajeri untuk bersilaturahmi ke desanya. ‘’Kami harapkan kedatangan Pak Abdullah hari Jumat nanti sekaligus memberikan foto kopi KTP sebagai bentuk dukungan kami,’’ cetus Gandi.

Dukungan tersebut dilakukan, karena warga percaya kepada pasangan tersebut dapat mengemban amanah. ‘’Selain itu, Bapak Abdullah dan Fajeri adalah putra asli Muara Enim, karena itu kami amat mendukungnya,’’ tegas Gandi.

Laporan           : Deka Saputra

Editor/Posting  : Imam Ghazali