Dukungan Masyarakat Lahat Terus Mengalir ke Hapalan Cete

0
190

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dukungan terus mengalir terhadap Paslon Haalan Cete di setiap Zona. Hal ini terbukti  ketika Hapit-Erlan mengunjungi Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur  tepatnya di kediaman Holidi Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur, Kamis (26/4/18) serta di kediaman Wahyu Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat.

Animo masyarakat terhadap Hapalan Cete tampak luar biasa.  Elpa warga setempat memberikan apresiasi. ‘’Terus terang saya secara pribadi salut dengan perjuangan beliau dalam kompetisi pencalonan ini. Walau dengan armada dan rombongan sedikit tapi semangatnya sungguh besar. Hal itulah yang membuat bertambahnya dukungan buat pasangan ini,’’ ujarnya.

Lain lagi dikatakan Holidi. “Sudah banyak orang mengaku Timses Paslon datang ke tempat saya tapi  ditolak. Tapi berdasarkan Petunjuk  bakal didatangi  orang besar  dan seorang pemimpin besar. Yakin bahwa kedua orang inilah yang datang pada hari ini di kediaman saya Sang Pemimpin itu,’’ cetusnya.

Padahal selama ini masyarakat tidak pernah bertemu dengan Pasangan Nomor Urut 2. ‘’Ini merupakan bukti bahwa pasangan inilah yang ideal dan pas di hati masyarakat,” tandasnya.

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali