Kabar TNI

Dukungan Logistik dari Warga Untuk Satgas TMMD Reg Ke-107

Kudus – Rohmad warga dukuh talun Rt 5/8 Desa Kedungsari memberikan bantuan logistik kepada SatgasTMMD Reg Ke-107 di Desa Kedungsari dalam rangka membuat jalan usaha tani sepanjang 900m serta renofasi tiga rumah warga yang masuk kategori tidak layak. Dengan datangnya Satgas TMMD selama satu bulan di Desa Kedungsari warga juga mempersilahkan rumahnya untuk tempat tinggal sementara ini bukti Satgas TMMD dapat diterima oleh masyarakat Desa Kedungsari.
Senin (13/4/2020).

Dukungan warga dukuh talun Desa Kedungsari kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 bukan hanya tempat tinggal namun juga logistik, warga merasa sangat senang karena satgas TMMD datang di Desa Kedungsari membangun jalan usaha tani yang selama ini menjadi harapan para petani. Masyarakat dukuh talun selama ini kesulitan dalam memanen hasil bumi karena belum adanya jalan yang memadai, selain itu dengan adanya jalan yang dibangun bisa menghubungkan dua dukuh yaitu dukuh talun ke dukuh mudal rejo.

Rohmad dengan senang hati mengantarkan makanan ringan kepada Satgas TMMD yang bekerja, betonisasi jalan usaha tani dengan dukungan makanan ringan yang diantarkan akan menambah semangat kerja Satgas TMMD Reg Ke-107 dalam membangun Desa Kedungsari.

“Warga di sini sangat senang karena Satgas TMMD membuatkan jalan yang menjadi harapan. selain itu Satgas TMMD sudah seperti saudara warga Desa Kedungsari mereka baik, dan ramah terhadap warga,” Ucapnya. (PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button