DUKUNGAN BUAT HARY TANOE DATANG JUGA DARI OGAN ILIR

0
273

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Dukungan untuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo terus bergulir. Dukungan ini terkait dengan SMS Hary Tanoe kepada Jaksa Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.

Setelah beragam argumen dari pengamat dan masyarakat, kali ini dukungan untuk Hary Tanoe Soedibjo menggelora dari DPD dan DPC, Partai Perindo dan sayap partai seperti, Rescue, Kartini, Grind, dan Baja Ogan Ilir, Jumat (7/7) di Kantor DPD Perindo Ogan Ilir di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya Ogan Ilir Sumsel.

Haryata Kosarni SE selaku Ketua DPD Ogan Ilir yang mendukung Ketua Umum Perindo tersebut. Dukungan disertai tanda tangan di kain putih itu bahkan menjadi salah satu trending topic di jejaring sosial untuk ke jayaan Indonesia.

DPD Perindo Ogan Ilir bersama DPC serta jajaran dan sayap Partai Perindo OI menyerukan bahwa Hary Tanoe merupakan orang yang baik dan patut untuk dibela. Sementara itu, Haryata Kosarni SE dan pengurus partai serta sayap partai Rescue, Kartini, Grind, dan Baja Ogan Ilir lainnya mengungkapkan akan menggelar apel serta doa bersama untuk Hary Tanoe.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article