Uncategorized

Dukung Rehab Rumah, Ratusan Zak Semen Didatangkan ke Lokasi TMMD

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN –  Untuk mendukung perehaban sejumlah rumah di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, ratusan  zak semen didatangkan ke lokasi TMMD.

Dikemukakan Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, sebelumnya bertruk-truk semen juga sudah digelontorkan ke lokasi TMMD, Desa Pantirejo. Waktu itu untuk mendukung pembangunan talud di dua titik, termasuk untuk mendukung rehab RTLH, semuanya menjadi sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan.

”Untuk mendukung pembangunan talud, kebutuhan semen tidak seberapa,namun untuk mendukung sasaran fisik rehab RTLH, dimana jumlah RTLH yang harus direhab ada 10 unit, sehingga masih membutuhkan ratusan zak semen. Kini terus kita datangkan,supaya jangan sampai material terlambat dan akan mengganggu pekerjaan,” tandas Pasiter Kapten Eko, Sabtu (27/03/2020).

Dijelaskan, untuk membangun talud yang merupakan sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan, juga merehab RTLH yang merupakan sasaran tambahan, dibutuhkan ratusan zak semen. ”Kita dalam membangun di kegiatan TMMD semua standar sesuai perencanaan pembangunan, untuk itu kebutuhan semen juga banyak, karena ingin menciptakan karya yang berkualitas saat Kodim Pekalongan menggelar TMMD di Desa Pantirejo,” tambah Kapten Eko. (rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button