Dukung Pilkada Serentak, KPUD Tambah Fasilitas Pendukung

0
117
Teks foto: Tampak Sekretaris KPUD Kota Pagaralam sedang mengontrol pembangunan lapangan parkir Kantor KPU. (foto: refi)

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Menghadapi pilkada serentak tahun 2018 ini  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pagaralam terus melakukan perbaikan fisik kantor dan sarana pendukung lain termasuk mengoptimalkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sekretariat KPU Pagaralam.   ” Kita mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu memudahkan kami mendukung dan menyukseskan pilkada serentak,” ujar Budiarjo Sahar, Sekretaris KPUD Kota Pagaralam Selasa (14/11) di ruang kerjanya.

Dia menyebut selain penambahan bangunan fisik lahan parkir, KPU juga mendapat bantuan paket muebeler   untuk ruang rapat dan atribut pendukung. “Sekretariat KPU juga menambah SDM berstatus honorer sebagai tenaga pendukung menyukseskan pilkada serentak,” tandas Budiarjo seraya mengatakan bahwa semua tenaga tambahan berpendidikan sarjana.

Di tempat berbeda pegawai KPU  Nata (24) mengaku siap melaksanakan tugas mendukung pelaksanaan pilkada yang akan dihelat sebentar lagi.  “Sebagai karyawan kami siap melaksanakan tugas yang diamanatkan pada kami,” ujarnya semangat.

Sementara itu Ketua KPU Yenli Elmanoferi meminta semua tindakan bepedoman pada peraturan yang berlaku. “Saya menyampaikan agar semua tindakan dan keputusan yang dilaksanakan sekretariat berdasarkan peraturan dan undang undang yang berlaku,” ingat Yenli.

Laporan            : Refi

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article