LampungSecond Headline

Dukung Organisasi Pers, Kades Bumi Ayu Bantu 2 Unit Kipas Angin untuk Sekretariat AWPI Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Dukungan terhadap akan terbentuknya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Timur terus mengalir. Salah satunya dari Kades Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Sudarman SE.

Kades yang memang terkenal mudah dekat dan ramah terhadap awak media ini memberikan bantuan sumbangan berupa 2 Unit Kipas Angin untuk digunakan di kantor Sekretariat DPC AWPI Lamtim.

“Ya saya sangat mengapresisai akan terbentuknya AWPI di Lamtim. Saya sangat bersyukur, karena dengan adanya Organisasi-organisasi yang ada di Lam-tim akan mewadahi banyaknya wartawan-wartawan yang ada di Lamtim, sehingga harapnya kedepan bisa membangun SDM yang berkompeten dan mencerdaskan Masyarakat Lamtim pada umumnya dalam menerima, menyajikan, dan menyebarluaskan Informasi pada public,” ungkap Kades.

Terpisah, calon Sekertaris AWPI Lamtim, Andi Yansah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada teman-teman Kepala Desa yang ikut berpartisipasi dalam mendukung terbentuknya AWPI di Lamtim, di antaranya Kades Bumi Ayu.

“Saya mewakili keluarga besar organisasi DPC AWPI Lamtim sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang ikut berpartisipasi dalam mendukung terbentuknya AWPI di Lamtim, lebih spesifiknya Kepala Desa Bumi Ayu, saudara Sudarman yang telah memberikan bantuannya siang hari ini, semoga ini menjadi langkah awal kita dalam menjalin kemitraan yang baik kedepannya,” tegasnya.

Laporan : Ahmad R III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button