AdvertorialBengkuluNusantaraSecond Headline

Dukcapil Bengkulu Siapkan Dukling untuk Masyarakat Sepanjang Tahun 2024

BENGKULU – Dalam melakukan Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), Dinas Dukcapil kota Bengkulu telah menyiapkan Pelayanan di luar Kantor Dinas dengan nama ‘Kita dari Dukling’ yang bertugas melakukan perekaman kepada warga yang membutuhkan.

“Dukling ini sendiri dimulai dari pagi hari saat jam kerja, kemudian pada sorenya kita akan langsung antar KTP ke yang bersangkutan, khusus untuk para lansia dan disabilitas. Untuk warga kota yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp (WA) 081367759186,” ungkap Kadis Dukcapil diwakili Kabid Pengelolaan informasi Administrasi Kependudukan, Wahyu Gunawan, Selasa (2/4).

Menurut Wahyu, tak hanya sampai di situ saja, Disdukcapil juga bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam pengantaran E-KTP ke rumah warga yang sudah mengurus Adminduk melalui Dukling maupun yang langsung dari Dinas.

Tambah Wahyu, pengantaran KTP ini sebagai pelayanan bagi masyarakat kota Bengkulu. “Bahkan hingga malam pun masih tetap diantarkan ke alamat si penerima dan akan dilakukan oleh para petugas pos kepada warga kota Bengkulu,” tambahnya. (Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button