MubaSecond Headline

Duet Bareng , Pj Bupati Apriyadi dengan Babang Tampan Hibur Warga Keluang

MUBA – Dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa Bersujud dan lalu aku meminta Semoga kita bersama, lirik lagu berjudul Cinta Sampai Mati milik Kangen Band tersebut membuat ribuan warga Keluang ikut bersenandung, ketika Pj Bupati Muba H Apriyadi bersama Andika Mahesa vokalis Kangen Band memeriahkan malam puncak HUT RI ke-77 di Halaman Mapolsek Kecamatan Keluang, Rabu (31/8/2022).
Pantauan di lokasi tampak ribuan warga Keluang kompak menghidupkan flash kamera handphone dan ikut bernyanyi bersama. “Terima kasih pak Pj Bupati Apriyadi telah mengundang saya datang langsung ke Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, bisa temu kangen dengan warga disini,” ucap Andika.
Pria yang dijuluki Babang Tampan itu mengaku takjub dengan pesatnya kemajuan Kabupaten Muba terkhusus Kecamatan Keluang. “Masyarakat disini tampak sejahtera, tidak terlihat seperti Kecamatan keadaannya tapi seperti perkotaan,” ucap pria asli Pampangan Kabupaten OKI itu.
Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengapresiasi warga Keluang yang tertib dalam melaksanakan perayaan malam puncak HUT RI ke-77. ‘Terima kasih telah tertib, semoga momentum perayaan HUT RI ke-77 ini menjadi momentum agar kita warga Muba khususnya di Kecamatan Keluang lebih membangkitkan semangat nasionalisme, lanjut Apriyadi, pada tahun anggaran 2023 dirinya telah menyiapkan alokasi untuk perbaikan jalan Bandar Jaya-Keluang-Simpang Siku,Bertahap kita tuntaskan, Insya Allah tahun 2023 mulai diperbaiki,’ pungkasnya.(**)
Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button