Duet Anggota Satgas TMMD Yang Tersisa di Pembangunan Talud TMMD

11

 

Sumateranews.co.id, PERKALONGAN,–  Menyusul sisa pekerjaan tinggal sedikit,  untuk finishing pembangunan talud di Dukuh Jlubang,   Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, diamanahkan kepada duet TNI anggota Satgas TMMD.

Masing-masing, adalah Prada Rahman dan Prada Indra  yang tersisa di finishing talud II tersebut. Kebetulan dua anggota Satgas tersebut mempunyai keahlian tukang. Diharapkan, dengan dibantu warga dan tukang profesional lainnya, baik PRada Rahman maupun Prada Indra bisa merampungkan pekerjaan yang tersisa di lokasi talud tersebut.

‘’Dua anggota Satgas  TMMD itu memang mempunyai keahlian tukang batu, sehingga sengaja ditinggal di lokasi pembangunan talud di Dukuh Jlubang untuk menyelesaikan finishingnya. Sementara yang lainnya  sudah digeser untuk membantu menyelesaikan sasaran fisik TMMD lainnya, terutama di perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Terpisah, Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim Pekalongan, menyatakan, gingga H -9 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo itu, untuk pembangunan talud II, di Dukuh Jlubang, progresnya sudah mencapai  86 persen. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. ‘’Pembangunan Talud di Dukuh Jlubang itu akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Serka Nur Abidin. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here