Kasus & PeristiwaMuara EnimSecond HeadlineSumsel

Duet Anggota DPRD Dapil III Muara Enim dan Camat Gelumbang Bantu Yaipah, Wanita Lansia Penderita Tumor Ganas

MUARA ENIM – Perasaan haru dan semangat untuk sembuh kini dirasakan oleh wanita lanjut usia (lansia) bernama Yaipah (72), yang menderita penyakit tumor ganas, usai dikunjungi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim, H Rani Kodim SH bersama Camat Gelumbang, H Restu Joni Karla di ruang perawatan UDG Puskesmas Gelumbang, Senin (08/03/2021).

Selain memberikan uang santunan sebesar Rp 5 juta kepada warga Desa Gumai ini, duet Anggota DPRD Muara Enim dari Dapil III Rani Kodim dan Camat Gelumbang yang akrab disebut RJK ini juga memberikan instruksi kepada petugas medis Puskesmas Gelumbang agar segera membawa Yaipah untuk dirujuk ke RS supaya mendapat tindakan medis yang lebih baik dan lebih intensif.

Bantuan berupa uang tunai senilai 5 juta rupiah ini diberikan Rani Kodim dan RJK kepada Yaipah (72), dengan didampingi oleh Kepala UPTD Puskesmas Gelumbang, Musadat S.Km M.Km.

“Jadi pikiran jangan ada beban lagi dan harus berpikiran positif pada proses pengobatan agar berjalan maksimal dan bisa lekas sembuh,” ujar RJK kepada Yaipah seraya meminta dirinya untuk konsentrasi pada proses pengobatan supaya memperoleh hasil maksimal.

Sementara itu, Anggota Dewan Muara Enim H Rani Kodim dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Untuk itu saya mewakili rekan-rekan anggota dewan DPRD Muara Enim dapil 3 mendo’akan ibu Yaipah agar proses pengobatan bisa berjalan lancar dan segera sembuh,” harap Rani Kodim.

Laporan : Anil III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button