HeadlineNusantaraPalembangPolitikSumsel

Dualisme Kepemimpinan Sempat Warnai Sidang Paripurna ke 4 Musda Golkar Sumsel ke X

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Setelah sebelumnya sempat terjadi pembahasan alot pada saat memasuki sidang paripurna ke 4, akhirnya formatur pada sidang paripurna ke 5 Musda Golkar Sumsel ke X yang diselenggarakan di Santika Premiere Bandara SMB ll Palembang, berhasil dibentuk.

Perdebatan alot terjadi saat membahas soal dualisme kepemimpinan. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Musda Partai Golkar Sumsel, David Al Jufri ketika berhasil dibincangi media ini, Kamis (5/3).

“Agenda Musda Golkar ke X di hotel santika premier bandara palembang, sampai dengan Rabu dini hari (04/03) masih memasuki tahap sidang paripurna ke 4, tentang kedemisioneran,” jelas David.

Menurut David pembahasan tersebut sempat alot saat bahas tentang dualisme kepemimpinan namun semuanya berjalan lancar hingga ada kesepakatan sidang paripurna ke 5 dilanjutkan lagi, pada hari ini Kamis( (5/03/2020) pukul 10.00 WIB.

“Hari ini pukul 10.00 pagi akan dilanjutkan lagi sidang paripurna ke 5 pembentukan formatur, verifikasi calon ketua DPD dan tahap pemilihan ketua DPD, “ujarnya.

“Memang sempat alot, namun semua berjalan lancar, untuk hari ini masih menyisakan tiga tahapan lagi, untuk calon ketua DPD masih bersaing dua nama yaitu Dodi Reza Alex Noerdin dan Andi Dinialdi .Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya, ” tandasnya.

Adapun susunan dewan formatur yang berhasil dibentuk antara lain:

Ketua : Nurdin halid

Wakil Ketua : Anita Noeringhati

Sekretaris : David Al-Jufri

Anggota: Hasbi Hasidiqi

Anggota: Muhammad Zaidan

Laporan : Andrian

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button