Dua Warga Positif Covid19 Asal Rantau Panjang Dinyatakan Sembuh

11
Dua warga positif Corona atau Covid19 asal kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir berinisial AN dan DA yang dirawat selama satu bulan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjung Senai OI, kini sudah dinyatalan sembuh, Selasa (02/6).

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Dua warga positif Corona atau Covid19 asal kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir berinisial AN dan DA yang dirawat selama satu bulan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjung Senai OI, kini sudah dinyatalan sembuh, Selasa (02/6).

Saat dikonfirmasi melalui via Whatsap Direktur RSUD Tanjung Senai dr Roreta membenarkan pemulangan dua pasien covid19 yang sudah dinyatakan sembuh.

“Ya, ada dua orang yang dinyatakan sembuh dan kini sudah pulang dari hasil swab test mereka negatif,” katanya.

Ia menambahkan, dua pasien positif covid19 berinisal AN dan DA dirawat di RSUD sudah selama satu bulan hingga dinyatakan sembuh.

“Kedua pasien tersebut kita rawat di RSUD selama satu bulan dan alhamdulilah sudah dinyatakan negatif dari covid19,” terangnya.

Ditambahkan oleh Juru Bicara Gugus Covid19 Ogan Ilir Wahyudi, bahwa bertambahnya pasien positif Covid sembuh yakni, AN dan DA Asal Kecamatan Rantau Panjang, sehingga total sembuh kasus Covid19 di OI 7 orang.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here