Dua Pemuja Sabu Diringkus Satreskrim Narkoba Mura

219
RINGKUS DUA TERSANGKA SABU: Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Narkoba Polres Musirawas, berhasil ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu setelah menangkap pelaku bernama Zaki (46) dan Hendra Kusuma (37), keduanya warga Desa Muara Megang, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas.

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Narkoba Polres Musirawas, berhasil ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu setelah menangkap pelaku bernama Zaki (46) dan Hendra Kusuma (37), keduanya warga Desa Muara Megang, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas.

kedua pelaku pemuja narkoba ini berhasil diringkus di kediamannya masing-masing, pada Kamis malam (11/4/2019) sekitar pukul 20.20 WIB. Dari tangan keduanya, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah plastik klip kecil berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,72 gram, serta satu buah kotak warna hitam, satu buah timbangan digital, dua bal plastik klip kosong, satu buah pirek kaca dan satu buah bong.

Kapolres Musirawas, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba, AKP Haerudin membenarkan pihaknya telah menangkap kedua pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba, yakni Zaki dan Hendra Kusuma, di Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti.

“Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka ditemukan barang bukti tersebut di dalam kotak warna hitam yang disembunyikannya di bawah kursi di dapur, lalu dilakukan pengembangan kembali di dusun I dan kembali menangkap satu orang laki-laki bernama Hendra Kusuma, namun tidak ditemukan barang bukti,” ungkap AKP Haerudin, Jumat (12/4/2019).

Kini kedua tersangka, dan barang bukti telah diamankan di Polres Musi Rawas dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan : San

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here