Dua Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas Berhasil Ditangkap 25 Km dari TKP

0
270

Sumateranews.co.id BANYUASIN – Kepolisian Polres Banyuasin berhasil mengamankan dua dari tiga orang otak pelaku penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia di PT. KAM, Kamis (19/07/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Penangkapan tersangka (TSK) dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dan pihak Polsek Talang Kelapa.

Pembunuhan dan pengeroyokan itu dilakukan oleh pelaku Mail B, Malik, dan Didin, yang diketahui juga merupakan tiga bersudara warga Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun, bentrokan diduga lantaran permasalahan buah sawit sehingga pertengkaran dan penganiayaan itu terjadi.
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat dikonfirmasi membenarkan adanya penjemputan terhadap dua dari ketiga pelaku pembunuhan dan penganiayaan terhadap Sarif Husin Bin Benu masih di rumah sakit dan adiknya Misyanto yang telah meninggal dunia.

”Saat ini, kami masih melakukan pengembangan dalam kasus ini. Dimana dua dari tiga otak pelaku sudah kami amankan dan kami jemput sekitar 25 Km dari lokasi kejadian, tepatnya di areal perkebunan PT. MAR,” katanya, Jumat (20/7/2018).

Keberhasilan ini lanjut Yudhi, tak lepas dari kesigapan petugas,yang langsung mengejar tersangka sehingga dari dua pelaku dapat berhasil diamankan tanpa perlawanan. “Satu pelaku lagi Didin bin Jumali masih dalam pengejaran,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya kejadian pembunuhan dan pengeroyokan di Desa Sungai Rengit Kecamatan, Talang Kelapa tepatnya di kantor PT.KAM mengakibatkan Misyanto (31) Bin Benu Meninggal dunia Akibat luka parah di bagian Pipi dan Bahu Kanan.

Sementara Husin (40) kritis akibat luka di bagian Kepala dan masih dalam perawatan dokter.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali