Dua Paslon Bupati Lahat Hadiri Undangan Secara Bersamaan

95

Sumateranews.co.id, LAHAT – Tak disangka siang ini masyarakat Desa Bunga Mas dihebohkan kehadiran dua Paslon Bupati Lahat No urut 1 dan 4 sekaligus dalam rangka acara Resepsi Pernikahan antara Zalhmihalia.sh dan yona veronica.amd (Anak dari Nizarudin SH anggota DPRD lahat). Minggu (11/3).

Kehadiran dua bakal calon Bupati Lahat tersebut disambut meriah oleh para undangan yang hadir dan langsung dipersilakan duduk bersama di satu kursi sambil bercanda ria yang menandakan situasi pilkada di Lahat akan lancar, aman, dan kondusif.

“Bangga kami nginak kedua Paslon Bupati lahat H. Bursah Zarnubi dan Nopran Marjani yang saling menyapa satu sama lainnya di acara resepsi pernikahan hari ini. Hal ini  menjadikan contoh ngahi masyarakat di Kab Lahat untuk menjadikan Pilkada nanti menjadi ajang pilkada yang aman dan terkendali,” ujar Darhan, salah satu undangan.

Hal senada juga disampaikan oleh Mardi yang mengatakan bahwa kehadiran H.Bursah Zarnubi dan Nopran Marjani didampingi Cawabupnya Herliansyah adalah sebuah inspirasi nyata kepada mayarakat untuk menyukseskan pilkada di Lahat.

“Ini yang harus menjadi contoh kandek kite, pokoknye dikde nak pusing palak dengan pilihan kele. Karne seluruh calon adalah asli putra terbaik Lahat,” pungkasnya.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here