DRA Optimis Partai Golkar Menangkan Pilkada 2020

52
ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerden, saat diwawancarai awak media usai membuka acara Musda ke IV Ogan Ilir di Hotel Ilaya, Selasa (21/7).

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Partai Golkar optimis akan menang di pilkada serentak 2020. Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerden, saat diwawancarai awak media usai membuka acara Musda ke IV Ogan Ilir di Hotel Ilaya, Selasa (21/7).

“Itu target kita harus menang di pilkada serentak 2020, untuk kader terbaik siapa yang akan diusung masih disiapkan oleh DPP partai Golkar, nantilah usai terbentuk ketua DPD II Ogan Ilir baru menentukan sikap,” katanya.

Saat disinggung apakah Suharto yang akan diusung partai Golkar untuk maju di pilkada 2020, ia pun hanya menugaskannya untuk menyelesaikan Musda ke IV terlebih dahulu.

“Saya menugaskan Suharto untuk menyelesaikan Musda ke IV terlebih dahulu, setelah itu barulah kita akan berbicara soal itu, dan saat ini masih banyak opsi terbuka kerena masih proses,” ungkapnya.

Laproan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here