DPRD PALI Dengarkan Pidato Kenegaraan

18

Sumateranews.co.id, PALI- Jumat, 16 Agustus 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Dalam Paripurna tersebut DPRD PALI bersama Pemerintah Kabupaten PALI menyaksikan bersama pidato Presiden Republik Indonesia  Ir. H Joko Widodo dari gedung MPR Senayan Jakarta Pusat.

Membuka paripurna yang beragendakan mendengarkan pidato kepresidenan ketua DPRD PALI mengajak masyarakat seluruh Indonesia mendoakan negara Indonesia supaya negara aman, damai, dan sejahtera.

Selain itu juga pada kesempatan yang sama Ketua DPRD PALI Drs. H. Soemarjono mengucapkan selamat Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia. ‘’Semoga SDM Unggul, Indonesia Maju dapat terwujud,’’ ujarnya.

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan akan mengubah upaya kinerja penegak hukum karena keberhasilan  penegak hukum bukan dari berapa orang yang tertangkap tangan korupsi, bukan juga diukur berapa jumlah orang yang terpenjara pidana karena kasus korupsi.

“Keberhasilan bukan kita lihat dari OTT dan berapa banyak yang terpenjara melainkan bagaimana korupsi ini dapat dicegah serta bagaimana negara tidak mengalami kerugian,’’ tegas Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan itu juga Presiden meminta izin kepada warga negara Indonesia, DPR, dan MPR untuk memindahkan Ibukota Jakarta ke Pulau Kalimantan.

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here