DPRD OKUS Tandatangani APBD Perubahan 2017

0
179

Sumateranews.co.id, OKU SELATAN- Jumat (22/9) dilakukan penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan prioritas plafon anggaran (PPA) serta raperda pembangunan sarana dan prasarana gedung islamic centre pada tahun jamak antara pemerintah dan DPRD OKU Selatan.

Hadir pada paripurna di ruang rapat DPRD OKU tersebut, Bupati Popo Ali Murtopo, Sekda dan jajaran Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten dan jajaran FKPD lainnya.
Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti didampingi wakil beserta anggota dewan.
Pembahasan rancangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPA Perubahan APBD kabupaten OKU SelatanTahun Anggaran 2017 , dengan agenda sidang menyimak pandangan akhir fraksi kemudian anggota dewan pun menyatakan setuju atas rancangan tersebut.

Sehingga berdasarkan Surat Keputusan DPRD OKU Selatan tentang persetujuan terhadap Nota Kesepakatan KUPA dan PPA Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2017, akhirnya sampai pada penandatanganan rancangan APBD perubahan 2017 oleh Bupati dan Ketua DPRD OKU Selatan.

Laporan   : Asmidan

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article