DPRD OI Apresiasi MTQ XXVIII Sumsel di Tanjung Senai

0
296

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- DPRD Kabupaten Ogan Ilir sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan MTQ XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/04/18).

Ia mengaku sangat bangga, Pemerintah Provinsi Sumsel mempercayakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk menjadi tuan rumah.

“Acara pembukaannya sangat meriah dan antusiasme masyarakat Ogan Ilir juga sangat tinggi,” ucapnya.

Menurutnya, kemajuan suatu daerah ditentukan oleh Sumber Daya Manusianya mempunyai akhlak yang baik dan hal ini kata dia, dibangun mulai dari bawah.

“Melalui MTQ ini diharapkan mampu memberikan peluang kepada masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi, baik dari sisi mental maupun akhlaknya,” kata H. Endang, seraya berharap kafilah Ogan Ilir mampu meraih predikat Juara Umum.

Dengan adanya MTQ ini, Antusias Masyarakat sudah terlihat dari pelaksanaannya, mulai pembukaan sampai pelaksanaan dan Insya Alllah pada penutupan nanti semoga Ogan Ilir ini mendapat juara umum.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama menyukseskan sekaligus mengamalkan nilai–nilai Alquran dalam kehidupan sehari–hari. ‘’Sehingga kita bisa tetap bersatu dalam mengupayakan peningkatan kualitas SDM menuju Ogan Ilir gemilang,’’ tegasnya.

Laporan           : Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali