DPD PSI Prabumulih Buka Pendaftaran Caleg

0
207

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH- Menyambut perhelatan pemilu 2019 mendatang, seluruh partai sudah mulai membuka pendaftaran calon legislative (caleg). Tanpa terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih pun melakukannya dalam waktu dekat.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua DPD PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari, Jumat (4/8) di Sekretariat DPD PSI Kota Prabumulih, Jalan Jendral Sudirman No 8A-F (Lantai II), RT 03, RW 03, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sufyan Ats Aswari yang akrab disapa Fyan ini mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan membuka pendaftaran calon legislatif jalur eksternal tepatnya tanggal 27 Agustus 2017 mendatang. “Ya kita lagi mempersiapkan untuk penerimaan calon legislatif melalui jalur eksternal (jalur umum) untuk warga Prabumulih,’’ cetus Fyan.

Selain membuka jalur pendaftaran Eksternal DPD Partai PSI Kota Prabumulih juga membuka pendaftaran untuk internal. “Kita juga akan mengajukan nama nama bakal calon dari internal partai, yang akan diteruskan ke DPW dan sebelum akhirnya diserahkan ke DPP untuk di seleksi lebih lanjut sesuai mekanisme partai,’’ tegasnya.

Laporan : Fadli
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article