DPD PSI Prabu Bagi-Bagi Takjil

0
368

 

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH- Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih bagi-bagi takjil dan buka bersama di Kantor DPD PSI Prabumulih, Sabtu (17/06).

Dalam acara tersebut hadir Dewan Pimpinan Cabang se Kota Prabumulih dan para kader PSI.

Sufyan Ats Aswari selaku ketua partai mengimbau para politisi untuk intsropeksi, ia mengajak kepada para politisi untuk berkaca dan menanyakan kepada diri sendiri, apa yang sudah diberikan kepada bangsa ini.

“Mari kita introspeksi sebagai politisi muda tentunya kita tidak boleh hanya peduli pada diri sendiri, melainkan juga untuk bangsa dan negara ini,” katanya.

Ia juga menambahkan melalui silaturahmi ini, dia berharap bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesame. ‘’Semoga Ramadhan ini tidak hanya sekadar seremonial sehingga PSI bersama masyarakat Kota Prabumulih bisa membangun bangsa yang lebih baik, terutama pada anak-anak muda karena mereka adalah generasi di masa depan yang bakal memajukan bangsa dan negara kita,” tegas Sufyan.

Meski diguyur hujan, namun acara berjalan dengan lancar. Dan sebanyak 300 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Laporan    : Sufyan Aswari

Editor      : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article